Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2018

Contoh BAB 1 Perancangan sistem kerja 1

Assalamualaikum Wr. Wb Selamat datang kawan semuanya kali ini saya ingin memberikan contoh laporan praktikum PSK 1 yang mana dilakukan pada semester 3 kalau di kampus saya. Namun sebelumnya laporan yang saya buat ini saya berikan hanya sebagai referensi kalian, dan belum tentu benar 100%, maka dari itu bantu saya untuk sama-sama mengkoreksi apabila terdapat kesalahan. Terima kasih kalian sudah berkunjung pada blog ini, untuk kelanjutan blog ini dimohon untuk memberikan komentar, kritik serta saran kalau ada untuk blog ini.

electronics workbench

Assalamualaikum Kalian butuh software kali ini saya akan membantu kalian untuk menemukan dan mendapatkannya Aplikasi electronics_workbench kalian tinggal klik link di bawah ini electronics_workbench_v_5.12 electronics_workbench_v_5.12 electronics_workbench_v_5.12 electronics_workbench_v_5.12 terima kasih

Aspek - aspek produksi

Hallo, selamat datang kali ini saya akan memberikan contoh PPT mengenai Kewirausahaan Semoga dapat membantu kalian Terima kasih sudah mengunjungi, mohon maaf apabila terdapat kesalahan pada PPT nya, karena memang masih dalam tahap pembelajaran.